KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Ini Target Pengurus DPD Nasdem Polman yang Baru Dilantik di Pemilu 2019

Reporter:

Andi Rannu

Editor:

Arif Saeni

Rabu , 17 Oktober 2018 09:12
Ini Target Pengurus DPD Nasdem  Polman yang Baru Dilantik di Pemilu 2019

int

POLEWALI, RAKYATSULSEL. COM—- Pelantikan pengurus Partai Nasdem Kabupaten Polman dilakukan Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar Hasbi Wahid, Selasa malam (16/10/2018) tadi. Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Kompenwil Partai Nasdem Sulbar Anwar Adnan Saleh, serta jajaran pengurus DPW Provinsi Sulbar.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar Habsi Wahid berharap kepada ketua dan pengurus DPD Nasdem Polman yang baru saja dilantik dapat memperjuangkan dan memenangkan Partai Nasdem pada Pemilu 2019 nantinya.

“Kami sudah beberapa hari ini melaksanakan konsolidasi agar partai ini dapat menang pada pemilihan presiden maupun pemilihan legislatif nantinya,” katanya.

Ketua DPD Nasdem Polman Muh Ikhsan Islam yang baru saja dilantik bersama jajaran pengurusnya berjanji akan memaksimalkan upaya memenangkan perolehan suara bagi partainya di wilayah Polman.

“Kami akan melaksanakan konsolidasi perbaikan di tingkat kabupaten untuk pemenangan partai kita nanti, agar mendapat kursi di pusat dan daerah,” ujarnya.

Senada dengan itu, Kompenwil Partai Nasdem Sulbar Anwar Adnan Saleh juga berharap kepada seluruh dewan pengurus partai kabupaten ini untuk mencapai target mendapat jatah kursi di DPR RI nantinya.

“Buatlah bangga pada pimpinan pusat kita kalau pengurus di kabupaten Polman ini dapat bekerja dengan maksimal,” pesan Anwar yang juga mantan gubernur Sulbar dua periode tersebut. (***)


Tag
div>