KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Ini Tujuan League Grip The Road Diselenggarakan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 14 Mei 2017 09:37
Ini Tujuan League Grip The Road Diselenggarakan

CEO League Sportswear, Prajna Murdaya, saat memberikan hadiah kepada pemenang League Grip The Road 2017, di Monumen Mandala, Minggu (14/5). Foto: Ashar/RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 700 pelari putra dan putri yang berjarak 10K telah sampai Finish di acara League Grip The Road 2017 yang diselenggarakan di Monumen Mandala, Minggu (14/5).

CEO League Sportswear, Prajna Murdaya, mengatakan, tujuan dari terselenggaranya acaranya tersebut karena ingin membangun komunitas yang notabene sangat gemar dengan running di Kota Makassar aga bisa lebih banyak.

Lanjut Prajna, salah satu alasan pihaknya memilih Makassar untuk menyelenggarakan Grip The Run karena menurutnya, kota daeng ini pendudukanya suka lari dan banyak wisatawannya.

“Balapan Grip The Run itu pertama kali diselenggarakan di DKI Jakarta, setelah itu kita sudah melakukan balapan tiga kali, termasuk Denpasar, Bali. Kali ini di Makassar karena kita lihat penduduknya suka running, selain itu kita mau ekspor daerah-daerah agar bisa menarik wisatawan banyak,” ungkap Prajna saat setelah memberikan hadiah kepada pemenang Grip The Run.

Prajna menambahkan, timbal balik dari acara ini adalah setiap peserta, pihaknya memberikan potongan harga khusus untuk produk sepatu League, tujuannya agar pelari dapat merasakan langsung kualitasnya.

“Kita memberikan juga potongan harga khusus kepada peserta agar kita mendapatkan feedback atau masukan yang positif bagaimana kualitas dari saptu League,” jelas Prajna.


div>