MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Ini Wakil Makassar di Ajang FLS 2015

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 19 September 2015 09:33
Ini Wakil Makassar di Ajang FLS 2015

Tim inti Aksi Indonesia Muda (AIM) Makassar Nurlaela Burhanuddin berhasil lolos mewakili makassar dalam ajang Future Leader Summit (FLS) 2015, di Semarang.

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Tim inti Aksi Indonesia Muda (AIM) Makassar Nurlaela Burhanuddin berhasil lolos mewakili makassar dalam ajang Future Leader Summit (FLS) 2015, di Semarang. AIM aktif memberdayakan para pengemis (eks kusta) di Jl Dangko Jongaya dengan membangun usaha kerajinan tangan.

Sulaeman, Koordinator Public Relation AIM, dalam rilisnya, Sabtu (19/9/15), mengatakan, Nurlaela adalah mahasiswi asal Universitas Hasanuddin Fakultas Kehutanan. Ia akan mewakili Makassar dalam FLS 2015 yang merupakan perhelatan konferensi pemuda skala nasional yang digagas oleh Organisasi Pemuda Nusantara Muda sejak tahun 2011.

“Untuk membawa perubahan, dibutuhkan wadah yang dapat menampung gagasan dan pemikiran, serta menjadi kendaraan dalam melakukan aksi, dan memberikan dampak bagi masyarakat, ”

Dia juga berharap melalui FLS 2015 diharapkan lahir generasi muda Indonesia yang kapabel dan perannya berdampak positif bagi masyarakat. “Sehingga kaum muda, tidak hanya menjadi objek dari pembangunan, tapi juga menjadi motor penggerak dari pembangunan itu sendiri, ”

Dia juga mengatakan para delegasi akan diajak untuk melakukan aksi nyata di kota Semarang terkait fokus isu bersama dengan komunitas dan didampingi oleh pembicara nasional. “Dan Ini merupakan suatu kebangaan besar untuk Keluarga Besar Aksi Indonesia Muda dan mudah-mudahan Nurlaela Burhanuddin bisa membawa serta mengharumkan nama Dangko dan AIM di skala Nasional, ” kata Sulaeman.


div>