Minggu, 20 Agustus 2017

Iniesta Targetkan Kemenangan Dalam El Clasico Demi Peluang Juara

Jumat , 21 April 2017 11:48
Andres Iniesta berambisi mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu (AFP)
Andres Iniesta berambisi mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu (AFP)

RAKYATSULSEL.COM – Kapten Barcelona, Andres Iniesta, menargetkan kemenangan dalam El Clasico kontra Real Madrid, Minggu (23/4). Hanya dengan kemenangan, peluang juara di Divisi Primera tetap terbuka lebar.

Maklum saja, usai tersingkir dari Liga Champions, kalah agregat 0-3 dari Juventus, Barcelona ingin mencari penawar luka. Terdekat adalah menang saat melawan Madrid di Santiago Bernabeu. Kemenangan akan bermakna ganda karena menghidupkan peluang juara Divisi Primera musim ini.

“Tersingkir di pentas Liga Champions memang sangat mengecewakan. Kami harus bisa juara Divisi Primera dan itu dimulai dengan mengalahkan Madrid di Santiago Bernabeu,” sebut Iniesta seperti dilansir laman resmi klub.

Iniesta berharap dukungan Cules – sebutan fans Barcelona, terus menggelora. Dia pun berterima kasih karena fans terus menyemangati para pemain meski gagal melaju ke semifinal.

“Kami ingin membayar kepercayaan fans dengan hasil apik di kompetisi lokal. Fans layak mendapat sesuatu yang indah pada akhir musim. Trofi Liga Champions lepas, tapi kami akan berjuang di kompetisi lokal,” pungkas Iniesta.