SENIN , 15 OKTOBER 2018

Inilah Bukti Koalisi Rakyat Menyatu di IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 22 Juni 2018 18:39
Inilah Bukti Koalisi Rakyat Menyatu di IYL-Cakka

Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) saat menggelar kampanye akbar Lapangan Karebosi, Jumat (22/6/2018) sore.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) benar-benar menjadi milik koalisi rakyat. Di kampanye pamungkasnya di Lapangan Karebosi, Jumat (22/6/2018) sore, puluhan ribu massa menyemut.

Selain di dalam lapangan, hingga pukul 16.00 WITA, massa juga memadati sejumlah ruas jalan di sekitar Karebosi. Seperti di Jalan Jenderal Sudirman. Rakyat begitu antusias untuk menunjukkan pesan, bahwa “rakyat bersatu tak bisa dikalahkan”.

Sejumlah bukti foto, baik yang diambil fotografer, maupun yang diabdikan warga, menunjukkan lautan manusia di dalam lokasi kampanye, maupun di sekitar Jalan Jenderal Sudirman.

Para koalisi rakyat yang datang dari berbagai arah di Makassar, mengenakan atribut pasangan nomor urut 4 tersebut, baik yang diproduksi oleh jaringan relawan, komunitas, maupun inisiatif warga sendiri.

Berdasarkan pantauan, hingga pukul 16.20, para koalisi rakyat masih dihibur oleh artis pendukung, sebelum Ichsan Yasin Limpo maupun Andi Mudzakkar menyampaikan orasi politiknya. (**)


div>