SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Inilah Pemenang Hadiah Utama Umrah di Undian Fun Walk HUT Rakyat Sulsel 2017

Reporter:

Editor:

Nunu

Selasa , 12 September 2017 12:39
Inilah Pemenang Hadiah Utama Umrah di Undian Fun Walk HUT Rakyat Sulsel 2017

Arwin Anshar,(Tengah) Pegawai Honorer Pemkab Gowa tersebut mendapatkan hadiah utama paket umroh yang disediakan panitia Fun Walk Hut Rakyat Sulsel 2017, Minggu (10/9/2017).

RAKYATSULSEL.COM — Pria 27 tahun ini tidak menyangka bisa berkunjung ke Tanah Suci Mekah. Setelah bekerja selama puluhan tahun sebagai honorer di Pemkab Gowa, ia belum pernah berkunjung sekalipun ke Mekah.

Arwin Anshar, warga BTN Sinar Barombong tersebut mendapatkan hadiah utama paket umroh yang disediakan panitia Fun Walk Victory Five, dalam rangka Memeriahkan HUT Rakyat Sulsel ke 5 yang di sponsori oleh Hira Tour and Travel.

Ia bersaing dengan 5000 lebih peserta jalan santai yang memiliki kupon undian. Namun undian yang dicabut langsung oleh Ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, menunjukkan nomor undian yang merupakan milik Wiwin ,Sapaan akrabnya Arwin Anshar.

“Alhamdulillah bisaka umrah, terima kasih untuk Kasubag Umum Pemkab Gowa, Ibu Andi Tenriwati Tahri, S.STP yang sudah kasih kupon gratis ta”, ujarnya pria yang baru saja berulang tahun (09/09) tersebut dengan wajah yang dipenuhi senyuman.


div>