JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Inilah Penghargaan DPC Demokrat Parepare Selama Kepemimpinan Ato

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 13 April 2017 16:03
Inilah Penghargaan DPC Demokrat Parepare Selama Kepemimpinan Ato

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah (kiri) salam komando bersama Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (kanan).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM—Sejak dipercaya sebagai Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam atau yang akrab disapa Ato telah berhasil menjadikan partai yang dipimpinnya mendapat pengakuan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Terbukti pada 2014 lalu, partai ini berhasil merebut empat kursi di DPRD Kota Parepare, yang sebelumnya hanya mampu meraih dua kursi. Atas keberhasilan tersebut, pihaknya mendapat penghargaan sebagai DPC terbaik di Sulsel. Tak hanya sampai di situ, belum lama ini, partai yang dibesarkan oleh Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudiyono (SBY) ini pun diakui dalam hal tertib administrasi. Pengakuan tersebut pun tak luput dari kepemimpinan putra mantan Walikota Parepare, Sjamsu Alam ini.

“Sejak saya memimpin, kita pernah mendapat penghargaan sebagai DPC terbaik di Sulsel, itu 2014 lalu dan setelah kita diverifikasi oleh bidang OKK, DPC Parepare diakui administrasinya sangat baik dari semua pengurusan di Sulsel yang sudah diperiksa. Ini sebuah bukti bahwa selama ini kita bekerja, roda organisasi berjalan dengan baik,” terangnya. (sps/nia)


Tag
div>