MINGGU , 24 JUNI 2018

Inilah Perkiraan Pemain Laga Bigmatch PSM Vs Persebaya

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 09 Juni 2018 09:25
Inilah Perkiraan Pemain Laga Bigmatch PSM Vs Persebaya

int

MAKASSAR – Laga bigmatch pekan ke-13 Liga 1 2018 akan mempertemukan PSM Makassar dengan Persebaya Surabaya di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (9/6) malam nanti. (Live Indosiar 20.00 WIB)

Kedua tim bisa disebut musuh bebuyutan karena selama era perserikatan, keduanya adalah tim yang kerap bersaing meraih gelar juara. Demikian juga di era Liga Indonesia, keduanya juga pernah saling mengalahkan untuk memuluskan jalan meraih gelar juara Liga Indonesia.

Kini, kedua tim akan bersaing di pekan ke-13. Melihat kondisi pemain terkini, PSM Makassar bisa jadi lebih unggul dari Persebaya. Sebab, mereka tak kehilangan pemain pentingnya, sementara kondisi pemain Persebaya ada yang masih tanda tanya bisa diturunkan atau tidak.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengakui pemain andalannya di lini depan, David da Silva masih dalam tahap pemulihan cedera paha kiri. Karena itu, kemungkinan dia tak main dari menit awal, atau tak bisa tampil penuh.

Sementara itu, Robertino Pugliara, sang kreator Persebaya tak bisa turun dalam laga ini karena tak dibawa ke Makassar. Sebagai gantinya, dia akan digantikan oleh Rendi Irwan ataupun Misbakus Solihin.

“Kami sudah siapkan alternatif-alternatif. Kami ingin pulang dengan poin, karena itu kami akan maksimalkan meski kami dianggap tak full team,” tuturnya.

Sementara itu, pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts dipastikan bakal menurunkan pemin-pemain yang punya kecepatan di depan dari menit awal. Tujuannya, tim Juku Eja ingin memanfaatkan gaya main menyerang Persebaya, untuk diruntuhkan dengan counter attack cepat dari pemain seperti Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun, ataupun M Rahmat. (dkk/jpnn)

Perkiraan Susunan Pemain

PSM (4-3-3)
Rivky Mokodompit (gk); Hasyim Kipuw, Abdul Rahman, Steven Paulle, Fauzan Jamal; Rizky Pellu, Marc Klok, Wiljan Pluim; Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, Muhammad Rahmat

Persebaya (4-3-3)
Miswar Saputra(gk); Abu Rizal Maulana, Fandry Imbiri, Mokhamad Syaifuddin, Ruben Sanadi; Rendi Irwan, Misbakus Solihin, Sidik Saimima; Ferinando Pahabol, Riky Kayame, Irfan Jaya

 


div>