MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Inilah Pria Paling Happy Lihat Real Madrid Lolos ke 8 Besar

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 07 Maret 2018 19:20
Inilah Pria Paling Happy Lihat Real Madrid Lolos ke 8 Besar

Zinedine Zidane. foto: afp

PARIS, RAKYATSULSEL.COM – Mungkin tak ada orang yang lebih senang melihat Real Madrid sukses menyingkirkan Paris Saint-Germain di 16 Besar Liga Champions, selain sang entrenador Zinedine Zidane.

Los Blancos melangkah ke perempat final setelah dalam dua kali pertemuan dengan PSG, menang agregat 5-2.

“Kami mengatasi sebuah rintangan berat musim ini. Saya yakin tim masih punya ambisi terus melaju untuk mempertahankan gelar,” ujar Zidane seperti dikutip dari Marca.

Liga Champions memang bisa dibilang satu-satunya peluang Madrid memiliki gelar musim ini. Gelar juara La Liga yang diraih musim lalu, sepertinya sudah harus direlakan ke tangan Barcelona atau Atletico Madrid.

“Kami akan terus melangkah. Saya bertanggung jawab dengan target yang kami tetapkan. Soal starting XI di laga tadi (leg kedua melawan PSG), itu sebuah pilihan,” kata pria yang identik dengan penampilan plontos ini.

Zidane memilih Marco Asensio dan Lucas Vazquez serta Mateo Kovacic untuk meninggalkan Gareth Bale, Toni Kroos dan Luka Modric di bangku cadangan.

“Mereka membayarnya dengan baik. Semua pemain menunjukkan fokus dan keinginan untuk menang sejak awal. Kami menang di stadion dan pertandingan yang sulit,” pungkas Zidane. (jpnn)


div>