SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Inkindo Sulsel Berkurban Empat Ekor Sapi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 23 Agustus 2018 21:32
Inkindo Sulsel Berkurban Empat Ekor Sapi

INKINDO PEDULI. Ketua Ibu Inkindo Sulsel Hj A Titien Stiawaty ST MSi menyerahkan daging hewan kurban secara simbolis kepada penerima di Kantor DPP Inkindo Sulsel, Kamis (23/8). foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (DPP Inkindo) Sulsel melaksanakan kurban dalam rangka Hari Raya Iduladha 2018, Kamis (23/8). Daging kurban lalu disalurkan ke delapan panti asuhan binaan Inkindo Sulsel.

Penyaluran daging kurban ini dilakukan langsung Ibu Inkindo Sulsel yang dipimpin Ketua Hj A Titien Stiawaty ST MSi.

“Hal ini merupakan agenda rutin tiap tahun dan semoga bisa terlaksana lebih baik lagi tahun-tahun yang akan datang. Selain disalurkan untuk panti asuhan diberikan juga kepada warga miskin di sekitar kantor dan kediaman masing-masing anggota yang berkurban,” ujar Titien.

Sementara, Ketua DPP Inkindo Sulsel, Satriya Madjid, mengatakan, kegiatan kurban ini dapat memberikan banyak hikmah dan manfaat.

“Berkurban ini adalah agenda tahunan yang diharapkan bisa menjadi momentum untuk introspeksi diri atas segala ego dan sifat-sifat yang tidak baik sekaligus pengingat kita kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” jelasnya. (****)


div>