RABU , 18 JULI 2018

Inkindo Sulsel Gelar Rakerprov 2018

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 09 Juli 2018 15:10
Inkindo Sulsel Gelar Rakerprov 2018

Ketua DPP Inkindo Sulsel, Satriya Madjid, memberikan sambutan dan arahan pada pembukaan Rakerprov DPP Inkindo 2018 di Claro Hotel Makassar, Senin (9/7). foto: doelbeckz/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (DPP Inkindo) Sulsel menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) 2018 di Claro Hotel Makassar, Senin (9/7).

Ketua DPP Inkindo Sulsel, Satriya Madjid, mengatakan, rakerprov ini untuk menyusun program kerja kepengurusan 2018.

“Rakerprov ini yang pertama setelah kepengurusan DPP Inkindo Sulsel periode 2018-2022 terpilih pada Maret lalu. Kita menyusun program kerja yang akan menjadi pedoman kerja pengurus,” jelasnya.

Satriya mengatakan, program kerja akan digodok secara maksimal, guna mendukung lahirnya tenaga konsultan yang berkualitas.

“Ini sejalan dengan tema yang diusung pada rakerprov ini, ‘Inkindo Unggul, Profesional, dan Berdaya Saing’,” katanya.

Sementara, Asisten II Gubernur Sulsel, Muh Firda yang membuka kegiatan ini, berharap sinergitas Inkindo dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

“Pembangunan di Sulsel tidak lepas dari peran serta pengusaha, termasuk teman-teman di Inkindo. Kita harapkan sinergitas antara pemprov dengan Inkindo semakin kuat dalam menunjang laju pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Sulsel,” harapnya.

Rakerprov ini dihadiri Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Nasional (DPN) Erie Heryadi dan pengurus serta anggota DPP Inkindo Sulsel. (****)


div>