KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Inkindo Sulsel Kunjungan Kerja ke DPN

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

asharabdullah

Jumat , 20 April 2018 18:41
Inkindo Sulsel Kunjungan Kerja ke DPN

Wakil Ketua Umum DPN Inkindo (kanan) memberikan penjelasan kepada pengurus DPP Inkindo Sulsel yang dipimpin Ketua DPP Inkindo Sulsel Satriya Madjid (kiri) di Kantor DPN Inkindo Jl Bendungan Hilir, Jakarta, Jumat (20/4). foto: doelbeckz/rakyatsulsel.

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Sulsel melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kantor Dewan Pengurus Nasional (DPN) Inkindo, Jl Bendungan Hilir, Jakarta, Jumat (20/4).

Rombongan berjumlah 35 ini, dipimpin langsung Ketua DPP Inkindo Sulsel Satriya Madjid dan diterima langsung jajaran Wakil Ketua Umum DPN Inkindo, diantaranya Arie Bastaman, Ronald Sihombing Hutasoit, Leo Hehanusa, Muhammad Nasir, dan lainnya mewakili Ketua Umum DPN Nugroho Pudji Raharjo yang tengah berada di luar kota.

Satriya Madjid mengatakan, kunjungan kerja ini dilakukan untuk melakukan konsultasi dan singkronisasi program kerja.

“Kami laporkan saya bersama teman-teman pengurus terpilih pada 10 Maret 2018 lalu. Kita sudah rampungkan kepengurusan, namun belum Rapat Kerja (Raker), sementara proses persiapan. Makanya, kita datang ke sini agar ada singkronisasi program kerja dengan DPN,” jelasnya.

Sementara, Muhammad Nasir yang memimpin penyambutan ini, menyambut baik kunjungan kerja ini. Menurutya, aturan organisasi di pusat hingga daerah sudah seharusnya sejalan dan satu kata.

“Jangan lain di pusat, lain juga di daerah, makanya kita sangat apresiasi langkah Ketua DPP Inkindo Sulsel yang memboyong pengurusnya ke sini. Rombongan Sulsel yang terbesar yang pernah datang ke sini,” ujarnya.

Kunjungan kerja DPP Inkindo Sulsel ini ke DPN Inkindo merupakan lanjutan perjalanan setelah sehari sebelumnya juga ke Kantor PT Sucofindo (Persero), Jakarta dan diterima langsung Direktur Utama PT Sucofindo (Persero), Bachder Djohan Buddin.

Rombongan di Graha PT Sucofindo, Jakarta, mengikuti sosialisasi pentingnya sertifikat ISO. Meliputi ISO-9001 tahun 2015 Sistem Manajemen Mutu, ISO 14001 tahun 2015 Sistem Pengelolaan Lingkungan, dan OHSAS 18001/ISO 45001 tahun 2007 Manajemen K3 dan Standarnya. (**)


div>