JUMAT , 25 MEI 2018

Inovasi Kecamatan Panakukang Pukau Asisten I Kab Deli Serdang Sumut

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Rabu , 11 Oktober 2017 20:12
Inovasi Kecamatan Panakukang Pukau Asisten I Kab Deli Serdang Sumut

Kunker Asisten I Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara Dedi Maswardi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kabag Pemerintahan Kota Makassar A. Mappanyukki didampingi Sekertaris Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar menerima kunjungan kerja Asisten I Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara Dedi Maswardi.

Dedi yang didampingi sejumlah pejabatnya, yang diterima di ruang kerja Camat Panakkukang, Kota Makassar, Jalan Batua Raya No.168, Rabu (11/10).

Dedi tampak serius saat memperhatikan pemaparan Kabag Pemerintahan Andi Ukki dan Sekcam Panakkukang Eang, tentang program inovasi yang tengah dikerjakan Pemerintah Kota Makassar dan Kecamatan Panakkukang.

Diantaranya adalah Lorong Garden, Home Care dengan layanan 112, Bank Sampah, Badan Usaha Lorong (BULO), Smart Panakkukang serta sistem keamanan wilayah melalui Mini War Room.

Dalam sambutannya, Asisten I Kabupaten Deli Serdang Dedi mengatakan, sangat tertarik dengan berbagai inovasi yang telah dikembangkan Pemkot Makassar di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto.

“Kita akan melakukan kunjungan ulang, terkait inovasi dan pelayanan publik dalam peningkatanĀ  perekenomian daerah,” ujarnya. (*)


div>