KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Inovasi Pelayanan Publik Terbaik, Bupati Luwu Utara Diundang ke Maroko

Reporter:

Haerul

Editor:

Lukman

Minggu , 20 Mei 2018 16:35
Inovasi Pelayanan Publik Terbaik, Bupati Luwu Utara Diundang ke Maroko

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Dalam berbagai kesempatan, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, sering mengatakan bahwa proses tidak akan pernah mengkhianati hasil yang berujung pada datangnya apresiasi dari berbagai pihak.

Tak lelah yang sia-sia, dan apa yang disampaikan orang nomor satu di Luwu Utara itu kini menampakkan hasilnya.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) mengundang Indah Putri Indriani ke Maroko dalam rangka menghadiri United Nations Public Service (UNPS) Forum and Awards Ceremony 2018 yang akan dilaksanakan pada 20 – 24 Juni 2018 di Marrakesh, Kerajaan Maroko.

Hal ini diperkuat surat dari KemenPAN-RB tanggal 4 Mei 2018, Nomor: B / 203 / PP.00.05 / 2018 tentang Kesediaan Mengikuti UNPS 2018 di Maroko.

“Kepala Daerah yang diundang adalah yang memiliki prestasi di bidang inovasi pelayanan publik, dan Indah Putri satu satunya Bupati di luar Jawa yang diundang mengikuti kegiatan tersebut,” ujar Deputi Pelayanan Publik KemenPAN-RB, Dia Natalisa, Minggu (20/5).

Terkait hal itu, Bupati Indah Putri Indriani mengatakan, tahun ini ada dua inovasi yang diusulkan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara untuk ikut berkompetisi di Kementerian PAN-RB, yakni Sarjana Mengajar (Dinas Pendidikan) dan ANC Hipnoterapi (Dinas Kesehatan).

“Kita berharap dua inovasi ini bisa menjadi finalis di Sinovik tahun 2018 yang diselenggarakan Kementerian PAN-RB,” harap Indah. (*)


div>