SENIN , 18 DESEMBER 2017

Inovatif, BPJS Kesehetan Parepare Gandeng BNI Bantu Iuran Kesehatan Anak Panti Asuhan

Reporter:

Editor:

niar

Senin , 16 Oktober 2017 19:06
Inovatif, BPJS Kesehetan Parepare  Gandeng BNI Bantu Iuran Kesehatan Anak Panti Asuhan

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL- BPJS Kesehatan Cabang Parepare terus menyasar dan menggandeng sejumlah kalangan, baik dari instansi, maupun BUMN/BUMS agar pelayanan JKN-KIS dapat dirasakan seluruh masyarakat, khususnya di wilayah kerjanya, termasuk Kota Parepare.

Program kali ini, BPJS Kesehatan menggandeng BNI Cabang Parepare bekerjasama dalam memberikan perlindungan kesehatan selama setahun kepada 100 anak Panti Asuhan melalui program Corporate Social Responsibilty (CSR).

Melalui program tersebut 100 anak panti asuhan selama setahun akan menikmati fasilitas JKN-KIS yang dikerjasamai dengan BNI Parepare.

“BNI adalah salah satu bank pionir yang ada di Ajattappareng dan paling berkontribusi pada program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), oleh karena Bank yang pertama di wilayah kerja Cabang Parepare yang menyalurkan donasi dana CSR pada anak panti asuhan,” ujar Afliana Latumakulita, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Parepare dalam sambutannya.

Program ini kata Afliana, merupakan pertama kali dengan ditandai penandatanganan MoU antara BPJS Kesehatan Cabang Parepare dan BNI Tbk Cabang Parepare di kantor BPJS Kesehatan, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare, Senin, (16/10/2017).

“Ini merupakan program pertama kalinya, dan apabila disinergikan dengan program CSR, maka JKN-KIS adalah sarana yang tepat karena peningkatan kesehatan adalah salah satu sasaran dari program CSR,” pungkasnya. (Nia)


div>