SENIN , 18 DESEMBER 2017

Insentif Naik, Diajak Jalan-jalan, Kolektor di Parepare Juga Akan Diasuransikan

Reporter:

Editor:

niar

Senin , 06 November 2017 14:37
Insentif Naik, Diajak Jalan-jalan, Kolektor di Parepare Juga Akan Diasuransikan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Selain meningkatkan insentif para kolektor, dari Rp300 ribu menjadi Rp400ribu, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe juga akan mengasuransikan 258 tenaga kolektor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Kota Parepare untuk mendapatkan jaminan perlindungan kerja.

Hal itu disampaikan HM Taufan Pawe, pada penyerahan tansportasi kepada 258 kolektor PBB di gedung Barugae, Rujab Wali Kota Parepare, Senin (6/11/2017).

Taufan Pawe (TP) menjelaskan, laskar kolektor PBB memunyai peran strategis dalam menyadarkan masyarakat untuk taat membayar pajar, sehingga perhatian kepada para Kolektor patut diberikan.

Setelah menikmati peningkatan insentif dari Rp300 ribu perbulan menjadi Rp. 400 ribu yang diterima selama lima bulan, Taufan Pawe juga akan mengajak para kolektor untuk refreshing di luar daerah sebagai tanda syukur atas pencapaian target yang telah dicapai.

Taufan berjanji, tahun depan, insentif para kolektor akan naik lagi menjadi Rp.500 ribu perbulan yang diterima selama 6 bulan dalam setahun. “Ke depan kita naikkan lagi insentif para kolektor,” janji Taufan Pawe kepada para kolektor yang disambut gembira.

Taufan Pawe meminta kepada Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Nasarong agar tahun depat meningkatkan lagi insentif para kolektor tersebut.

Sementara, Kepala BKD, Nasarong mengatakan, sesuai komitmen Wali Kota, para tenaga kolektor akan diasuransikan dan juga akan diajak refreshing ke luar daerah sebagai reward telah merealisasikan target hingga mencapai 50 persen dari target sebelumnya.

“Pemkot siap asuransikan para tenaga kolektor. Selain itu juga semua kolektor di bawah refreshing ke luar daerah sebagai bentuk syukur atas berhasilnya capai target,” jelas Nasarong.

Lanjut Nasarong, pemberian asuransi, reward jalan-jalan, dan peningkatan insentif merupakan wujud perhatian dan kepedulian Pemkot Parepare kepada para kolektor yang dianggap berjasa dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). (nia)


div>