SABTU , 20 OKTOBER 2018

Insiden Pencopotan APK, KPU Bulukumba Minta Maaf

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 21 September 2015 16:27
Insiden Pencopotan APK, KPU Bulukumba Minta Maaf

Cabup Bulukumba, H Askar (pakai baju batik) bersama Komisioner KPU Bulukumba, Hasanuddin Salasa, tengah berdialog menyelesaikan insiden penertiban alat peraga kampanye (APK) buatan KPU Bulukumba, dirumah pemenangan Askar-Nawawi Burhan, senin (21/9). (Salahuddin/RakyatSulsel)

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Insiden pencopotan alat peraga kampanye (APK) buatan KPU Bulukumba yang dilakukan Satpol PP Bulukumba, sempat memicu ketegangan dari tim pemenangan cabup H Askar-Nawani Burhan. Namun hal itu dapat disikapi baik oleh komisioner KPU Bulukumba.

“Kalau ada yang salah yang dilakukan Satuan Polisi Pamongpara, saya minta maaf. Mungkin teman-teman Satpol PP tidak tahu,” kata Komisioner KPU Bulukumba, Hasanuddin Salasa, di rumah tim pemenangan calon Cabup-Cawabup, H Askar-Nawawi Burhan, Senin (21/9).

Hasanuddin Salasa tiba di rumah tim pemenangan H Askar-Nawawi Burhan, di jalan AP Pettarani Bulukumba, usai ditelepon oleh komisioner Panwas Bulukumba, Ambo Rade. Dia diminta hadir untuk menyelesaikan insiden penertiban APK Askar-Nawawi Burhan, yang dilakukan SatPol PP Bulukumba.

Permintaan maaf atas kesalahan yang dilakukan Sat Pol PP, direspon baik oleh Cabup yang diusung koalisi PPP-Hanura-PDIP, H Askar.

“Tidak ada masalah. Saya sudah memaafkan. Tidak ada yang perlu disalahkan,” kata Cabup H Askar.


div>