KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Inspirasi Cinta Haeju, Dari Ngejus Hingga Cus ke Pelaminan

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 17 April 2018 20:59
Inspirasi Cinta Haeju, Dari Ngejus Hingga Cus ke Pelaminan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Cinta sejati antara Haedar dan Jumi layak menjadi inspirasi bagi kawula muda. Bagaimana tidak, kisah keduanya yang bermula dari sahabat, hingga akhirnya berjuang bersama dari nol hingga mewujudkan visi dan misi cinta hakiki di hadapan Sang Khalik.

Tak hanya visi misi pernikahan, namun membahagiakan orangtua masing-masing merupakan visi prioritas.

Keduanya akhirnya memutuskan membangun bisnis kuliner, berupa minuman jus segar dengan brand ‘Haeju’ yang merupakan singkatan nama keduanya alias Haedar dan Jumi.

Perjuangan yang bermula sejak 2014 lalu ini akhirnya membuahkan hasil. Satu persatu visi mereka terwujud. Sukses membangun bisnis bersama, dengan tugas yang berbeda. Haedar bertugas sebagai bagian pemasaran, sedangkan Jumi sebagai bagian produksi.

Jus dari buah segar yang diolah higienis menjadi peluang lapangan kerja bagi masyarakat luas. Itu pula merupakan salah satu visi keduanya. Hingga dalam mewujudkan visi cinta, di depan penghulu, keduanya mengucap ikrar sehidup semati, pada Senin, (16/4/2018).

“Alhamdulillah satu persatu goals kami tercapai , dan Alhamdulillah juga 16 April menjadi hari yang sakral kami berdua menjalani prosesi akad nikah,” tulis Haedar via WhatsApp.

Bermula dari sahabatan sejak SMP, dan bertemu 2014 hingga “ngejus” menjadi penanda cinta keduanya. Berjuang di titik nol, dan berjalan bersama menjadikan ikatan cinta keduanya semakin kuat.

Haedar dan Jumi yang resmi menyandang status suami dan istri ini, menitip pesan untuk para Jomblowers, khususnya para wanita. “Pesan saya, cobalah untuk mencari pasangan hidup yang mau berjuang dari nol, jangan pada waktu cowoknya sukses baru mau nikah. Insya Allah berkah,” pesan Haedar, sumringah. (*)


Tag
  • Haeju
  •  
    div>