SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Intens Benahi Pelayanan, RSUD Parepare Lakukan Survei Kepuasan Pasien Secara Berkala

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 22 Agustus 2018 12:10
Intens Benahi Pelayanan, RSUD Parepare Lakukan Survei Kepuasan Pasien Secara Berkala

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Managemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare terus melakukan pembenahan pelayanan demi memberikan kepuasan kepada pasien. Pembenahan itu dilakukan dengan cara melakukan survei kepuasan pasien secara berkala, seperti yang dilakukan baru-baru ini. 

Survei kepuasan pasien dilakukan oleh tim berkompeten yang telah dibentuk pihak managemen RSUD Parepare. 

Informasi ini disampaikan Kepala Seksi Humas Bidang Informatika RSUD Andi Makkasau, Hj Farida. Menurutnya, pelaksanaan survei tersebut dilakukan per tiga bulan. 

“Survei kita lakukan secara berkala untuk mengetahui apakah penilaian pasien sudah menunjukkan kepuasaan terhadap pelayanan kami selama ini. Ini akan menjadi acuan bagi kami untuk meningkatkan pelayanan terhadap pasien,” ujar Hj Farida.

Hj Farida menguraikan, penilaian dalam survei tersebut meliputi, kedisiplinan di setiap ruangan, prmeliharaan alat dan pelayanan dokter dan tenaga medis.

Hal senada juga dikatakan Kepala Bidang Informatika RSUD Parepare Hj Mukarramah. Dia menyebutkan, adapun tiga hal yang menjadi prioritas survei, yaitu kedisiplinan pegawai di setiap ruanfan, pemeliharaan alat, dan pelayanan. (*)


div>