Kamis, 24 Agustus 2017

Intensive Tak Dibayarkan, Cicu Siap Mediasi Supir Grab

Rabu , 26 Juli 2017 21:04
Penulis : MD Fajar
Editor   :
Wakil Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi saat perwakilan taksi online
Wakil Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi saat perwakilan taksi online "Grab", di ruang kerjanya, Kantor DPRD Sulsel, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (26/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Polemik yang terjadi antara pihak taksi online “Grab” dengan drivernya terkait pembayaran intensive kini menuai babak baru.

Rabu, (26/7, )beberapa supir Grab kembali mengunjungi Kantor DPRD Sulawesi Selatan. Kalau sebelumnya mereka menyampaikan aspirasi, kali ini mereka menghadiri Rapat Dengar Pendapat terkait permasalahan di Grab.

Sebelum mengikut rapat tersebut mereka terlebih dahulu menemui Wakil Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi yang merupakan Legislator dari dapil Makassar 1.

“Kita hanya sharing saja soal masalah mereka, Insya Allah saya bantu fasilitasi tapi kita tunggu dulu apa hasil RDP supaya kita bisa mengambil langkah selanjutnya,” terang Cicu (Rachmatika Dewi).

Dalam kesempatan yang berbeda salah satu supir Grab, Reza (32) menyampaikan, bahwa DPRD sudah memfasilitasi untuk masalah tersebut.

“Kita sudah lakukan RDP, hasilnya ada tim yang akan dibentuk terlebih dahulu untuk melakukan banding dan didampingi oleh pemerintah untuk memediasi,” jelas Reza.