SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Inter Milan Kalah, Icardi Sampaikan Permintaan Maaf

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 04 April 2017 11:10
Inter Milan Kalah, Icardi Sampaikan Permintaan Maaf

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kapten Internazionale Milan, Mauro Icardi, menyampaikan permintaan maaf kepada fans usai kekalahan dari Sampdoria, Selasa (4/4) dini hari WIB. Kekalahan tersebut cukup memalukan lantaran terjadi di Giuseppe Meazza.

Sempat unggul terlebih dahulu pada babak pertama, La Beneamata – julukan Inter, akhirnya kalah dengan skor 1-2. Gol kemenangan Il Samp – julukan Sampdoria, dilesakkan Fabio Quagliarella dari titik putih.

“Kekalahan yang buruk karena membuat langkah kami meraih tiket Liga Champions semakin sulit. Tentunya juga menyakitkan karena kami bermain di depan pendukung sendiri. Saya mewakili semua pemain meminta maaf karena gagal mendapatkan kemenangan. Kami telah mengecewakan fans,” sebut Icardi kepada RAI.

Icardi lantas membeberkan penyebab kekalahan Inter. Menurutnya, dalam laga itu penyelesaian akhir timnya sangat buruk. Sejumlah peluang yang didapat terbuang percuma karena tendangan tidak akurat dan terlalu terburu-buru.

“Kami buruk dalam penyelesaian akhir. Saya sendiri memiliki kesempatan mencetak gol, namun gagal. Semoga dalam laga berikutnya kami bisa mendapatkan obat kekecewaan berupa kemenangan,” imbuh Icardi.

Icardi juga menegaskan bahwa tim tetap mendukung Stefano Pioli sebagai pelatih. Semua percaya bahwa Pioli telah melakukan sesuatu yang luar biasa. (epr/JPG)


div>