RABU , 22 AGUSTUS 2018

Internal Partai Tak Solid, Legislator PKS Parepare Ini Enggan Nyaleg

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 16 Juli 2018 19:29
Internal Partai Tak Solid, Legislator PKS Parepare Ini Enggan Nyaleg

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Legislator dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Parepare, S Parman Agoes Mante, mengaku jika pada Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan digelar April 2019 nanti, dirinya tak akan maju bertarung.

Aggota DPRD termuda di periode ini mengungkap alasan utama sehingga dirinya memilih mundur dalam Pileg.

“Benar, saya tidak mau maju dalam Pileg nanti. Pertama, karena dalam internal partai saya (PKS, red.) tidak solid lagi,” ungkap Parman, Legislator yang dikenal cukup vokal di periode 2014-2019 Parepare, Senin, (16/7/2018).

Selain alasan tersebut, dia juga memberi kesempatan kepada para pemuda untuk bertarung di Parlemen. “Saya ingin ada regenerasi. Saya menantang para pemuda untuk bertarung di Pileg demi mengawal aspirasi rakyat,” ujarnya.

Dia berharap, Legislator periode mendatang merupakan wajah-wajah baru, sehingga memberi warna di Parlemen Parepare.

Ditanya soal rencana pindah partai, Parman mengaku, jika dirinya belum berpikir untuk hengkang dari partai yang membesarkannya itu. “Saya akan mundur, tapi belum berpikir pindah partai. Belum bisa move on,” katanya.

Selain Parman Agoes Mante, Legislator PKS lainnya, Iqbal Chalik juga diketahui mengurungkan niat maju dalam Pileg 2019 mendatang. (*)


div>