SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Intip Cantiknya Evi Masamba Ikut Prosesi ‘Mappatamme’ Jelang Pernikahan

Reporter:

Al Amin Malliuri

Editor:

Iskanto

Senin , 22 Oktober 2018 18:41
Intip Cantiknya Evi Masamba Ikut Prosesi ‘Mappatamme’ Jelang Pernikahan

Evi Masamba dengan baju bodo berwarna merah, bercorak emas lengkap dengan riasan pengantin dikepalanya.

LUWUUTARA, RAKYATSULSEL.COM – Jelang hari pernikahannya, Evi Masamba sangat semangat mengikuti prosesi adat dua hari sebelumnya. Hari ini misalnya, Pedangdut dengan nama lengkap Evi Angreni ini sangat anggun dengan balutan pakaian adat Bugis baju bodo.

Diketahui, Evi tengah mengikuti serangkaian acara adat ‘mappatamme’ yang artinya melakukan Khatam Al Qur’an sebelum akhirnya dipersunting oleh lelaki bernama Arif Wahid.

“Hari ini berlangsung acara mappatamme kalau di sana disebut Malabbe, Evi sudah dua kali ganti baju dan hasilnya cantik,” ujar Ruslan, teman dekat Evi kepada Rakyat Sulsel, Senin (22/10).

Mengenakan baju bodo berwarna merah, bercorak emas lengkap dengan riasan pengantin dikepalanya. Membuat Evi begitu anggun sebagai pengantin wanita asli Bugis. Ditambah lukisan hena berwarna putih mengukir kulit eksotis Evi di tangannya semakin mempercantik artis debgan suara khas tinggi melengking itu.

Selain itu, pada pakaian ke duanya, Juara Dangdut Academy 2 Indosiar ini juga terlihat anggun. Kain sutera putih dengan corak silver bercampur emas membuat kecantikan Evi terpancar dan bersinar seperti hatinya.

“Tim Make Up Artis (MUA) yang dipakai dari temannya Evi sendiri dari Palopo, mereka juga profesional sekali,” lanjut Ruslan.

Sebelum resepsi yakni tanggal 24 Oktober, Evi masih akan melalui serangkaian acara adat, diantaranya Mappaccing, serta siraman. (*)


div>