KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Intip Serunya Olahraga Bareng Korem 142 Tatag dan Polda Sulbar

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 16 Maret 2018 13:47
Intip Serunya Olahraga Bareng Korem 142 Tatag dan Polda Sulbar

int

MAMUJU, RAKSUL.COM- Bertempat dimakodim 1418 Mamuju jln. Yos sudarso Kel. Binanga Kec. Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar digelarv Olah Raga bersama TNI-POLRI se- sulawesi Barat dalam menjaga kedaulatan NKRI yang di hadiri kurang lebih 500 orang.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut : Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri, Wakapolda Kombes Pol Drs. Endi Suhendi SIK, SH, MH, Kasat Brimob polda sulbar Kombes Pol Anis Prasetyo . SIK. MH, Kapolres Mamuju AKBP Muh Rivai Arvan SIK, MH, Letkol Inf. Jamet Nijo S. Sos, Palaksa Lanal Mayor Laut (P) Andi Firmansyah, Para kasi Korem 142/Tatag serta Para Pejabat utama Polda Sulbar.

Sebelum melaksanakan Olah raga bersama, diawali apel pagi dan senam yang di pimpin oleh Bapak wakapolda. ” Hari ini kita akan melaksanakan olah raga bersama, kegiatan yang sangat positif untuk menjaga sinergitas TNI-POLRI. Polri tidak akan berdiri tanpa dukungan oleh rekan-rekan TNI sampai saat ini soliditas TNI -POLRI masih sangat baik, dalam membangun sinergitas ” Tegas Wakapolda.

” Olah raga bersama TNI – POLRI yang Kita laksanakan wujud soliditas dan sinergitas. Tentunya tanpa bersatu kita tidak akan berhasil. Sejarah Kemerdekaan yang kita dapatkan karena adanya persatuan, mari kita bersama sama melaksanakan tugas demi menjaga kedaulatan NKRI ” Tutur Danrem dalam sambutannya.

Usai apel dilanjutkan dengan olah raga bersama TNI-POLRI di lapangan kodim 1418/mamuju, adapun olah raga yang di gelar : bola volley, sepak takraw, tenis meja. Tak mau ketinggalan, Danrem bermain bola volley bersama dengan TNI dan Polri Dan tidak kalah seru danrem 142/tatag ikut bergabung main volly bersama dengan anggota tersebut, Suasana olah raga barengpun berlangsung seru dan meriah.

Patut berbangga, Salah satu anggota Polri yang tergabung dalam sepak takraw yakni bribda Ayu lestari personel polres mamuju juga ikut ambil bagian main sepak takraw, ayu merupakan putri anggota kodim 1401/majene yang pernah mengikuti kejuaraan sepak takraw tingkat Nasional.

(Penrem 142/Tatag)


div>