SENIN , 22 OKTOBER 2018

IPK 3.85, Dosen Umpar Puji Kemampuan Akademik Erna Taufan

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 18 September 2017 19:50
IPK 3.85, Dosen Umpar Puji Kemampuan Akademik Erna Taufan

int

PAREPARE, RAKSUL. COM- Raihan predikat ‘Sangat Memuaskan’ dengan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.85 yang diperoleh Erna Rasyid Taufan pada Yudisium program Pascasarjana Pendidikan Agama Islam di Universitas Muhammadiyah Parepare (UM) merupakan pengakuan atas kemampuan akademik Istri Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe ini.

Selain pengakuan akademik tersebut, Dosen UM pun juga mengakui kemampuan akademik Ketua Tim Penggerak PKK Parepare ini

Salah satunya Dr Amaluddin, Dosen Mata Kuliah Metodologi Penelitian pada Program Pascasarjana Pendidikan Agama Islam ini memuji strategi pengolaan waktu Erna Rasyid Taufan dalam membagi waktu antara tugas sebagai Istri Wali Kota, Mahasiswa, dan Ketua di sejumlah organisasi yang dipimpinnya.

“Beliau itu orang sibuk tapi bisa ngatur waktu dan saya amati selama perkuliahan, termasuk tugas-tugas hampir tidak terlambat. Dari sisi akademik cukup bagus, dan perkembangan akademiknya sangat maju,” aku Dr Amaluddin Dosen yang juga Direktur Pascasarjana UM, Senin, (18/09/2017).

Sementara, Erna Rasyid Taufan berharap, ilmu yang diperolehnya dalam menyandang gelar M.Pd dapat diaplikasikan dalam kehidupan masyarakat. Bahkan, Ketua BKMT dan Pembina Majelis Anak Sholeh ini juga berencana akan kembali melanjutkan pendidikannya pada jenjang berikutnya.

“Mudah-mudahan dapat diaplikasikan ke Masyarakat, Insya Allah akan dilanjut lagi. Kendalanya, Alhamdulillah tidak ada, bisa atur waktu apalagi Dosen pembimbing cukup membantu,” urai anak sulung dari Purnawirawan TNI ini.

(Rahmaniar)


div>