SELASA , 23 OKTOBER 2018

IPMI SIDRAP BKPT UNHAS Galang Dana Bantu Korban Gempa di Lombok

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 10 Agustus 2018 16:14
IPMI SIDRAP BKPT UNHAS Galang Dana Bantu Korban Gempa di Lombok

Pengurus IPMI SIDRAP BKPT UNHAS, saat mengadakan Penggalangan Dana untuk korban gempa di Lombok.

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus IPMI SIDRAP BKPT UNHAS mengadakan Penggalangan Dana untuk korban gempa di Lombok, di depan masjid Agung Jln. Jendral Sudirman, lekessi, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Kamis 9 Agustus 2018.

Ketua Umum IPMI SIDRAP BKPT UNHAS Renaldy Alimuddin, mengatakan, jika aksi penggalangan dana tersebut untuk membantu meringankan beban serta meningkatkan rasa kepedulian terhadap seluruh saudara/saudari yang tertimpa musibah di lombok Nusa Tenggara Barat.

“Hasil penggalangan Dana tersebut akan kami salurkan langsung melalui rekening yang telah disediakan di posko lokasi bencana,” ujarnya.

“Kami berharap semoga saudara kita yang tertimpa Bencana Gempa di Lombok diberikan ketabahan, kesabaran dalam menghadapi musibah ini dan selalu berdoa kepada Allah SWT. Ucapan Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sidenreng Rappang yang telah memberikan sumbangsih materil dan doa untuk saudara kita yang mengalami bencana Gempa di Nusa Tenggara Barat,” harapnya. (*)


div>