JUMAT , 19 OKTOBER 2018

IPPEMSI Makassar Rayakan Paskah di Tanjung Bayang

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 15 April 2018 20:03
IPPEMSI Makassar Rayakan Paskah di Tanjung Bayang

IPPEMSI Makassar, saat mengadakan perayaan paskah di Tanjung Bayang Makassar, 13-15 April 2018.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka mengenang kebangkitan Isa Al-Masih, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (IPPEMSI) Makassar, mengadakan perayaan paskah di Tanjung Bayang Makassar, 13-15 April 2018.

Sekretaris Panitia Pelaksana, Diana Sappe menyampaikan bahwa kegiatan yang berjalan selama dua hari ini diramu sedemikian rupa dalam beberapa kegiatan-kegiatan dan lomba-lomba yang menarik.

Diana menambahkan bahwa ini adalah kegiatan puncak, setelah sebelumnya diadakan kunjungan ke Panti Asuhan, sebagai rangkaian dari kegiatan ini.

Sementara Ketua IPPEMSI Makassar, Alvianus Somba, sangat berterimakasih kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Ini adalah bagian dari program kerja IPPEMSI Makassar yang juga aktif dalam kegiatan-kegiatan keagamaan,” ujarnya.

Alvin juga berharap lewat kegiatan ini setiap kader yang mengambil bagian didalamnya dapat betul-betul belajar sebagai bentuk kaderisasi di organisasi ini.

Dalam sambutannya Penasehat IPPEMSI Makassar, Elias Robert, sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ini adalah bukti bahwa organisasi ini masih terus konsisten dalam perjuangannya.

Mantan Ketua Umum IPPEMSI ini juga menitipkan pesan kepada semua kader yang hadir agar tetap berjuang dalam peran IPPEMSI sebagai kontrol sosial. (*)


div>