RABU , 12 DESEMBER 2018

Iqbal Parewangi Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Jeneponto

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Senin , 30 Juli 2018 15:00
Iqbal Parewangi Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Jeneponto

Anggota DPD RI Iqbal Parewangi, saat menggelar sosialisasi empat Konsensus Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) di Gedung Sipitangarri, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Senin (30/7).

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPD RI asal Sulawesi Selatan Iqbal Parewangi menggelar sosialisasi empat Konsensus Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) di Gedung Sipitangarri, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Senin (30/7).

Iqbal Parewangi dalam sambutannya menyebutkan bahwa Sekda Jeneponto merupakan salah satu seniornya.

“Syafruddin Nurdin merupakan senior saya, Jeneponto harusnya mengikhlaskan senior saya untuk jenjang yang lebih luas. Cukup banyak sesuatu yang saya pahami tentang daerah ini, mulai dari Kopi Turatea sampai coto kuda di dekat jembatan Bellokallong,” kata dia disambut tepuk tangan tamu yang hadir.

Dia juga mengatakan, kunjungannya kali ini lebih dari sekedar sosialisasi. Alasannya karena bukan hanya dirinya saja yang ke Jeneponto melainkan anak dan istrinya pun ikut datang di Butta Turatea.

“Kedatangan saya kali ini lebih dari sosialisasi, karena saya bersama istri dan anak saya datang ke Jeneponto, ini merupakan kunjungan keluarga,” kata dia.

Dia juga berterima kasih kepada masyarakat Jeneponto. Apa yang dia raih hari ini tidak lepas dari dukungan masyarakat kabupaten Jeneponto yang memberikan jumlah dukungan yang tidak sedikit.

“Saya tidak bakalan bisa duduk di Senayan kalau tidak ada suara saya di Jeneponto, 33.000 suara yang sangat besar diberikan oleh masyarakat Jeneponto, oleh sebab itulah saya sering berkunjung ke sini,” tambah dia.

Sekretaris Daerah (Sekda) Jeneponto, Syafruddin Nurdin, menyampaikan rasa terima kasihnya ke pada Iqbal Parewangi. Bagi dia Empat Pilar yang akan disosialisasikan tersebut memiliki makna yang sangat besar.

“Saya berterima kasih atas kunjungan senator RI yang datang ke Jeneponto untuk sosialisasi empat pilar. Empat pilar ini mempunya makna yang sangat besar sehingga mampu menopang negara sebesar NKRI. saya mewakili masyarakat Jeneponto manyampaikan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya, ” katanya. (*)


div>