MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Irama Orkes Gambus Awali Malam Sweet Seventeen Parepos

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 23 September 2017 20:57
Irama Orkes Gambus Awali Malam Sweet Seventeen Parepos

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Alunan irama dan lagu Padang Pasir dari Orkes Gambus Pangkejene, Kabupaten Sidrap pada perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) sweet seventeen Harian Parepos menambah penyemangat meski cuaca tak mendukung.

Lantunan beberapa lagu Arab Islami yang diiringi Orkes Sriwijaya dengan 13 personil ini mengawali perayaan HUT ke 17 Parepos yang berlangsung di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Sabtu, (23/09/2017) malam ini.

“Kami dari Panitia sengaja menghadirkan Orkes Gambus, karena selain lagu dan nuansa religiusnya, juga karena ada nilai semangat dari lantunan musik dan lagu-lagu yang dinyanyikan,” ujar Mulyadi, Ketua Panitia HUT Parepos yang juga Manager Iklan ini.

Sejumlah petinggi Fajar Grup, seperti H Syamsu Nur, dan H Syafiuddin Makka yang hadir nampak menikmati lantunan musik Orkes tersebut.

Selain keduanya, juga telah hadir Dandim 1405 Mlts Letkol Czi Syarifuddin Sara, dan sejumlah Pejabat Pemda se-Ajattappareng dan Pimpinan BUMN dan swasta yang ada di Parepare.

Pada kegiatan itu juga dilakukan pemutaran video testimoni dari mitra media Harian Parepos yang dikenal terbesar di Utara Sulawesi ini.

(Rahmaniar)


div>