MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Irfan AB Heran Ada Pasangan Incumbent Pangkep Kampanyekan Perubahan

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Jumat , 04 September 2015 21:36

PANGKEP,RAKYATSULSEL.COM – Politisi Partai Amanat Nasional, Irfan AB menyatakan pasangan calon bupati yang pantas membawa kampanye-kampanye perubahan hanya pasangan, Sangkala Taepe-M Ali Gaffar (Salam). Bos Adhiyaksa Supporting House ini menjelaskan, dalam pilkada ada dua dalil, dalil incumbent dan dalil penantang.

“Dalil pertama incumbent, kalau di Pilkada Pangkep itu Pak Syamsuddin dan Pak Rahman. Mereka berdua incumbent, artinya mereka sudah diberi kesempatan bekerja lima tahun sebagai bupati dan wakil bupati,” jelas Irfan di posko induk Salam, Jumat (4/9).

Ia mengaku heran jika pasangan HarapanKu (Abdul Rahman assegaf-Kamrussamad) menjanjikan perubahan jika mereka terpilih. “Saya bingung kalau Rahman dan Kamru bilang mau bilang perubahan padahal dia incumbent, sudah berkuasa 5 tahun. Kalau dia bilang pemerintahan yang lalu gagal berarti dia juga gagal,” paparnya.

Ia menegaskan bahwa majunya pasangan Salam sebagai calon karena Pangkep masih butuh perbaikan. Dengan kemenangan Salam maka, Irfan yakin bisa menaikkan martabat dan harga diri orang Pangkep.

“Kalau semua sudah baik buat apa kita jadi penantang. Kita mau men take over kekuasaan dan itu bukan semata untuk sangkala dan ali menjadi bupati, yang terpenting yaitu mengangkat harkat dan martabat orang pangkep,” pungkasnya.


div>