RABU , 14 NOVEMBER 2018

Irfan AB Kunjungi Korban Ledakan SPBU Patung Kuda Maros

Reporter:

Editor:

dedi

Rabu , 08 Maret 2017 18:33
Irfan AB Kunjungi Korban Ledakan SPBU Patung Kuda Maros

Legislator Sulsel asal Maros, Muhammad Irfan AB mengunjungi korban ledakan SPBU Patung Kuda Maros, di RSUD Salewangang Maros, Rabu (08/03).

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Legislator Sulsel asal Maros, Muhammad Irfan AB mengunjungi korban ledakan SPBU Patung Kuda Maros, di RSUD Salewangang Maros, Rabu (08/03).  Kedatanya, guna memberi dukungan moral dan moril.

“Kami mendapat kabar duka tersebut tadi malam, dan pagi ini langsung berkunjung ke RSUD Salewangang, dari 8 korban, 2 orang yakni Sunardi mengalami Luka Bakar dibawah 50% dan Firman Luka Ringan, Keduanya masih berada di IGD. Sementara itu Rizal dan Suardi dianggap Luka Ringan sudah dipulangkan. Sementara 4 korban lainnya dibawah Ke Rumah Sakit Wahidin Makassar untuk mendapat penangan lanjut karena luka bakar diatas 50%, yaitu, Abd. Razak, Rico Tendean, Jamaluddin dan Andi Makkulau,” jelas Politisi PAN ini.

Irfan berharap pihak perusahaan hadir mendampingi korban selama dirumah sakit Salewangang, maupun di Rumah Sakit Wahidin Makassar.

“Semoga Perusahaan SPBU yang ada di Kabupaten Maros dan Sekitarnya dapat mengambil hikmah dari Kejadian ini. Dimana faktor Keselamatan kerja harus menjadi bagian dari SOP SPBU. Kita berharap kejadian sepertu ini tidak terjadi lagi,” tutupnya.

Irfan diketahui politisi PAN yang dikenal dekat dengan rakyat, beberapa pendampingan masyarakat sering ia lakukan, diantaranya saat mendampingi korban baling-baling perahu di Salenrang, bayi Ihsan di rammang-rammang, juga saat adanya kesalahpahaman antara pasien yang dilarang keluar RSUD lantaran tidak menyelesaikan administrasi.


div>