KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Irfan AB Kunjungi Korban Puting Beliung di Maros

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 16 Februari 2018 21:42
Irfan AB Kunjungi Korban Puting Beliung di Maros

Legislator Provinsi Sulawesi Selatan, Irfan AB bersama rombongan melakukan kunjungan ke lokasi bencana angin puting beliung yang menimpa pemukiman warga di Desa Borimasunggu, Kecamatan Maros Baru, Maros, Jum’at (16/02).

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Legislator Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Irfan AB bersama rombongan melakukan kunjungan ke lokasi bencana angin puting beliung yang menimpa pemukiman warga di Desa Borimasunggu, Kecamatan Maros Baru, Maros, Jum’at (16/02).

Selain dimaksudkan untuk mengetahui kondisi rumah yang terkena bencana angin puting beliung, kunjungan tersebut juga sekaligus untuk memberikan bantuan kepada para korban yang terkena bencana.

“Pada kunjungan ini, kami memberi bantuan kepada korban, sekaligus untuk mengetahui secara langsung kondisi rumah yang rusak akibat musibah ini,” kata Irfan.

Selain memberikan bantuan, Irfan juga mencoba memberikan motivasi kepada para korban. Pasalnya terdapat beberapa rumah yang mengalami kerusakan cukup parah akibat diterjang bencana angin puting beliung, hal ini termasuk satu unit rumah rata dengan tanah.

“Kita memberi motivasi dan semangat kepada para korban agar jangan bersedih. Apalagi musibah ini kan hal yang tidak disangka-sangka dan tidak diinginkan, semoga keluarga yang ditimpa musibah senantiasa diberi ketabahan,” paparnya.

Dalam kunjungan dan penyerahan santunan kepada para korban tersebut, turut serta dihadiri kepala dusun dan kepala desa Borimasunggu, Forum Komunikasi Dara dan Daeng Maros (FKDDM) dan Gerakan Taruna Anti Narkoba (GERTAK).

Diketahui, akibat bencana angin puting beliung yang menimpa pemukiman warga di Kabupaten Maros ini. Terdapat 7 unit rumah yang mengalami kerusakan dan lima diantaranya mengalami kerusakan parah termasuk satu unit rumah rata dengan tanah. (*)


div>