JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Irfan AB Pantau Pelaksanaan Hari Pertama UNBK SMA

Reporter:

Jumaedy

Editor:

Lukman

Senin , 09 April 2018 20:20
Irfan AB Pantau Pelaksanaan Hari Pertama UNBK SMA

Anggota DPRD Provinsi Sulsel Komisi E, Andi Muhammad Irfan AB saat melakukan pantauan pelaksanaan UNBK di beberapa sekolah.

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulsel Komisi E, Andi Muhammad Irfan AB melakukan pantauan di beberapa sekolah, pada hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) serentak seluruh SMA se-Indonesia, Senin, 9 April 2018.

Sekolah tersebut yakni SMAN 6 Bontoa dan SMAN 10 Simbang. Dalam pantauannya, Irfan AB menyaksikan langsung dari dekat pelaksanaan UNBK.

Irfan menyampaikan, jika pelaksanaan ujian berbasis komputer di kedua sekolah tersebut berjalan lancar.

“Setelah menyaksikan langsung bagaimana pelaksanaan UNBK tadi, saya lihat adik-adik peserta ujian tak menghadapi kendala sedikitpun. Sama halnya dengan pelaksanaan pada tingkat SMK minggu lalu, sangat lancar,” ujarnya, Senin (09/04).

Dalam pantauan tersebut, Irfan juga mengungkapkan harapannya terhadap nilai dari hasil UNBK nantinya dapat membanggakan.

“Melihat lancarnya pelaksanaan tadi, saya berharap nilainya nanti akan membanggakan, melihat ini juga adalah kali pertama kedua sekolah ini melaksanakannya. Tapi saya yakin keduanya bisa mencapai nilai yang memuaskan,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, kepala SMAN 10 Simbang, Drs. Mukhtar, M.M. menghaturkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Irfan AB, atas pantauannya.

“Saya kira beginilah seorang anggota dewan yang menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Pak Irfan ini berkeliling Maros untuk memantau langsung pelaksanaan UNBK, saya pikir luar biasa sekali,” tuturnya. (*)


div>