RABU , 13 DESEMBER 2017

Iriani Ingin Perayaan HUT ke410 Kota Makassar Spektakuler

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Rabu , 25 Oktober 2017 21:24
Iriani Ingin Perayaan HUT ke410 Kota Makassar Spektakuler

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan HUT Makassar ke-410, Andi Hadijah Iriani

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke-410, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menyiapkan beberapa rangkaian acara untuk menyemarakkan hajatan tahunan tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan HUT Makassar ke-410, Andi Hadijah Iriani mengakui akan melaksanakan amanah tersebut dengan baik dan siap mensukseskan event tahunan itu.

“Sebagai penanggungjawab HUT Makassar ke-410, banyak kegiatan yang akan dilaksanakan nanti, Bahkan, kami akan laksanakan dengan spektakuker dari tahun sebelumnya,” kata Iriani, Rabu (25/10).

Kepala Bappeda Kota Makassar ini menambahkan, untuk HUT Makassat ke-410 ini terdapat rangkaian kegiatan menarik. Diantaranya adalah kegiatan kreatif para SKPD, jalan sehat, juga diadakan pelepasan 10 ribu balon ke angkasa.

“Pokoknya banyak kegiatan, untuk jalan sehat target peserta 150 ribu. Pada saat start nanti akan ada pelepasan 10 ribu balon,” ungkapnya.

Ia menambahkan, perhelatan event tersebut juga dirangkaikan dengan road show, dengan mengadakan upacara khusus di makam para pahlawan.

“Salahs satu lokasi yang akan kita kunjungi adalah makam Raja-Raja Tallo, ini dilakukan karena untuk memberikan penghormatan kepada mereka,” pungkasnya. (*)


div>