RABU , 23 MEI 2018

Irianto Ahmad Siapkan Areal Parkir Deklarasi DIAmi

Reporter:

Editor:

RRS

Selasa , 21 November 2017 22:01
Irianto Ahmad Siapkan Areal Parkir Deklarasi DIAmi

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL. COM – Hujan yang mengguyur Kota Makassar sepanjang hari tidaklah menjadi penghalang Dirut PD Parkir Makassar Raya, Muh Irianto Ahmad menyiapkan areal parkir untuk deklarasi pasangan kandidat Wali Kota Danny Pomanto- Indira Mulyasari (DIAmi).

DIAmi akan melakukan deklarasi pasangan sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar untuk kontestasi Pilwalkot 2018 mendatang. Deklarasi dilaksanakan di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari, Rabu 22 November (2211) besok pukul 14.30 Wita.

“Kita siapkan area parkiran di eks Laguna dan Taman Gajah. Kita tadi memakail dua alat berat, karena benton pembatas pagarnya kita buka dan juga kita pangkas rumput-rumput yang sudah mulai panjang di tempat itu,” ucap Irianto yang baru saja tiba di rumahnya, pukul 20.54 wita malam hari ini.

Pihak PD Parkir sendiri menerjunkan 24 personel untuk pengawasan parkir ditambah lima personel Tim Reaksi Cepat (TRC) Penataan dan Penertiban Parkir.

“Kita akan maksimalkan, mengamankan utamanya untuk keperluan parkir di acara besok. Tentu kita semua menginginkan acara berjalan baik, sehingga pengguna parkir maupun pengendara (pengguna jalan) merasa nyaman,” pungkasnya.

Area parkir tepi jalan juga tetap disiapkan. Diantaranya di Jl Maipa, Jl Datu Museng, dan Jl Yosep Latumahina.


Tag
div>