RABU , 17 OKTOBER 2018

Irjen Pol Burhanuddin Andi Oppo Pimpin IKA SMAN 1 Soppeng

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 23 Januari 2016 12:45

RAKYATSULSEL.COM – Musyawarah Besar Ikatan Alumni SMAN 200/1 Watansoppeng yang berlangsung di Desa Wisata, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, menetapkan Irjen Pol. H. Burhanuddin Andi, SH, MH sebagai ketua umum.

Kepemimpinan Burhanuddin di IKA SMAN 200/1 merupakan periode kedua. Sebelumnya, ia menjadi ketua pertama yang memimpin IKA SMAN 200/1 Watansoppeng. Pelantikan jenderal polisi yang akan promosi doktor dalam waktu dekat ini sebagai ketua IKA berlangsung Sabtu pagi (24/1/16).

Dalam Mubes ini, para peserta berhasil menghasilkan rekomendasi, baik dalam lingkup IKA maupun untuk Kabupaten Soppeng. Mubes dan Silatnas IKA SMAN 200/1 Watansoppeng berlangsung meriah. Ribuan peserta dari wilayah di nusantara hadir ke Jakarta. Mereka merupakan alumni yang berkiprah dari berbagai profesi.

Sebagai rangkaian kegiatan Mubes, berlangsung pula Silaturahmi Nasional II IKA SMAN 200/1 Watansoppeng. Kegiatan bertempat di anjungan Sulawesi Selatan dan anjungan Nusa Tenggara Barat. Malam ramah Mubes dan Silatnas pada Jumat (22/1/16) dihadiri sejumlah tokoh Soppeng, seperti Bupati terpilih Soppeng, Andi Kaswadi Razak; mantan anggota DPR RI Mohammad Djafar, Hafsah dan Andi Ridwan Wittiri; Sekretaris Kabupaten, Sugirman Djaropi, Kepala SMAN 1 Watansoppeng, Drs. Udil Hamzah, guru dan perwakilan OSIS.

Burhanuddin sebagai ketua umum terpilih mengungkapkan tekadnya untuk memajukan IKA SMAN 200/1 Watansoppeng di periode keduanya dan bertekad untuk berkontribusi lebih luas untuk pembangunan Kabupaten Soppeng.

“Program yang dilaksanakan IKA di periode ini sudah sangat baik. Kita akan buat program pengembagan pendidikan dan masyarakat Soppeng pada umumnya,” kata Koordinator Staf Ahli Kapolri itu.


div>