SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Irjen Pudji jadi Dirjen, Kapolda Sulsel Sementara Dijabat Wakapolda

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Sabtu , 09 April 2016 11:37
Irjen Pudji jadi Dirjen, Kapolda Sulsel Sementara Dijabat Wakapolda

int

JAKARTA, RAKYASULSEL.COM – Irjen Pudji Hartanto sudah resmi menjadi Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan. Kepemimpinan di Polda Sulawesi Sulawesi untuk sementara dijabat oleh Wakapolda.

“Kan ada Wakapoldanya. Wakapolda kan menjabat sementara. Ini pergantian sedang proses,” kata Badrodin, Sabtu (9/4/2016).

Badrodin mengatakan, posisi Kapolda Sulsel akan segera diisi oleh perwira tinggi yang baru.

Dengan Irjen Pudji menjabat Dirjen di Kemenhub, Badrodin berharap kerjasama antara Polri dengan Kemenhub bisa lebih baik.

“Pak Pudji kan pernah di kepolsiian, sekarang di Kementerian Perhubungan, kita harapkan itu kerjasama dan sinergi antara kepolisian dengan Kemenhub itu bisa lebih baik,” kata Badrodin

Pelantikan Pudji sebagai Dirjen Perhubungan Darat dilaksanakan pada Kamis (7/4) kemarin. Pudji dilantik langsung oleh Menhub Ignasius Jonan di kantor Kementerian Perhubungan.

Sebelumnya Kapolri Jenderal Badrodin Haiti juga sudah merestui anak buahnya itu untuk menjadi pejabat di kementerian. Tak hanya Pudji, mantan Wakabareskrim Irjen Syahrul Mamma juga direstui untuk menjabat sebagai Dirjen di Kementerian Perdagangan.


Tag
div>