• Sabtu, 30 Agustus 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

Irman YL: Andai Bisa Menata Makassar Tanpa Jadi Walikota

Senin , 08 Juli 2013 17:24
Total Pembaca : 1398 Views

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon walikota Makassar usungan PAN-PPP, Irman Yasin Limpo menegaskan dirinya bersama Busrah Abdullah tidak mengejar posisi Walikota Makassar ini dalam ajang pilwali Makassar 2013 ini.

Dirinya masuk dalam kontestasi pilwali Makassar karena desakan dan dorongan berbagai pihak, termasuk parpol-parpol yang ada. Irman YL mengatakan, tak sedikitpun dirinya ingin mengejar kekuasaan itu.

“Andai bisa saya mengatur dan menata Kota Makassar sesuai pikiran dan visi saya, maka saya lebih memilih untuk tidak jadi walikota,” kata Irman di depan pengurus dan anggota FKPPI Sulsel, Minggu malam, (7/7) di Swiss Bell Inn Hotel.

Mantan Kadisperindag Sulsel ini menyebutkan, dirinya hanya memiliki tekad untuk melakukan perubahan di pemerintahan.

“Pemerintahan di Makassar saat ini adalah kekuasaan. Bukan melayani, bukan berorientasi pada pelayanan masyarakat. Itu yang akan saya ubah. Pemerintah harus menjadi pelayan publik,” kata Irman, demikian rilis yang diterima Rakyat Sulsel Online, Senin (8/9)


Editor: Azis Kuba

One Response to Irman YL: Andai Bisa Menata Makassar Tanpa Jadi Walikota

  1. wawan

    Senin, 8 Juli 2013 at 5:33 PM

    Kenapa cawalkot pada piti2 semua, knp kah pd pilwalkot pi na nu sok peduli, sok akrab, sok pemimpin paling pintar, sok tau kebutuhan masyarakat…mgkn masyarakat makassar perbanyak menghadiahi cermin kpd cawalkot biar ngaca dan hadap diri.