SENIN , 22 OKTOBER 2018

Irman YL Punya Rencana, Bangun Kampus Diklat IV di Lutim

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 03 Februari 2016 18:35

MALILI, RAKYATSULSEL.COM – Penjabat Bupati Luwu Timur Irman Yasin Limpo berencana membangun kampus Badan Pendidikan dan Latihan (Dilkat) IV untuk pegawai negeri atau Aparat Sipil Negara (ASN) di Luwu Timur, agar ASN yang ada di Luwu Raya tak perlu lagi ke Makassar untuk mengikuti Diklat Pra Jabatan atau Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim)

“Para ASN di wilayah Luwu Raya ini tidak perlu lagi menempuh perjalanan yang cukup jauh ke Makassar untuk mengikuti Diklat. Kampus Baru di Malili nantinya bisa menjadi solusi ” kata None sapaan Irman, Rabu (3/2/16).

None yang juga Kepala Badan Diklat Sulsel in menjelaskan kampus Badan Diklat Provinsi Sulawesi Selatan‎ telah memiliki tiga Kampus di Makassar. Kampus I berlokasi di Jl Sultan Alauddin, Kampus II di Jl Cendrawasih dan Kampus III di Jl Pampang Raya. Hal ini lah yang menjadi alasan bila kampus Diklat harus ada juga di Luwu Raya dan di pusatkan di  Malili, Luwu Timur.

Menurutnya, di Malili sudah ada lokasi lahan milik Pemerintah Provinsi yang bisa digunakan untuk membangun kampus IV tersebut.


div>