RABU , 14 NOVEMBER 2018

Irwan Adnan : LMP Sulsel Hanya Satu Tak Ada Dualisme

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 13 Mei 2017 21:40
Irwan Adnan : LMP Sulsel Hanya Satu Tak Ada Dualisme

Irwan saat memberikan keterangan kepada awak media di Cafe Lili Jl, Sungai Saddang Makassar, Sabtu (13/5). foto: Suryadi/RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Markas daerah Sulsel, Irwan Adnan secara tegas menepis issu yang berkembang di kalangan masyarakat dan sosial media perihal polemik sengketa atau dualisme di tubuh LMP Sulsel.

Merutunya, organisasi yang dinahkodai hanya satu tak ada konflik internal sehingga semua pengurus dan kader LMP Sulsel, Masih tetap satu komando yaitu dibawa kendali dirinya sebagai pucuk pimpinan yang mandatkan.

“Saya ingin tegaskan, LMP hanya satu yaitu Markas daerah Sulsel, saya (Irwan) sebagai ketua. Tak ada LMP Sulsel yang lain, dan juga tidak ada polimik ataupun dualisme,” tegas Irwan saat memberikan keterangan kepada awak media di Cafe Lili Jl, Sungai Saddang Makassar, Sabtu (13/5).

Dia menjelaskan, keterangan yang disampaikan dalam bentuk klasifikasi kepada publik, sekaligus meluruskan berbagai informasi sesat yang berkembang di media berkaitan dengan beredar polemik alias konflik di internal ormas yang dinahkodai.

Irwan menuding, sekelompok atau oknum yang menyebar isu mosi tidak percaya hanya sengaja dibuat oleh pihak yang tak bertanggung jawab, Ingin menghancurkan nama baik LMP Sulsel.

“Saya perlu luruskan kepada masyarakat Sulsel dan Makassar, soal isu yang ingin memecah belah persatuan LMP itu. Sengaja disebarluaskan oleh oknum yang tak bertanggungjawab hanya ingin menghancurkan organisasi ini,” terangnya.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar ini sangat menyayangkan oknum yang membuat pernyataan mosi tidak percaya dan disebarkan ke publik. Oleh sebab itu ia menegaskan akan memberikan sanksi tegas kepada oknum yang ingin menodai LMP Sulsel dengan informasi sesat.

[NEXT-RASUL]
“Sangat disayangkan, yang membuat isu sesat, mosi tidak percaya karena membuat kegaduhan. Sehingga kami akan berikan sanksi tegas,” terangnya.

Ia menambahkan, perihal membangun LMP Sulsel kedepan, dirinya akan mencarikan solusi terbaik sehingga dalam waktu dekat akan menemui Ketua LMP Pusat untuk menyampaikan pokok pikiran pengembangan demi peningkatan LPM Sulsel kedepan lebih baik.

“Saya imbau semua pengurus LPM agar tidak terpecah belah, semua kader tetap satu komando dan untuk menjalankan roda organisasi.  Persoalan ini akan selesai sebelum ramadhan. Solusi kami membuat hak jawab untuk bertemu Ketua DPP untuk menjelaskan,” pungkasnya.


div>