SABTU , 26 MEI 2018

Irwan-Alimin Siap Hadirkan Generasi Cerdas Mandiri

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 18 Maret 2018 10:54
Irwan-Alimin Siap Hadirkan Generasi Cerdas Mandiri

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM — Menyiapkan generasi muda yang tangguh, cerdas, dan mandiri menjadi perhatian serius calon bupati-wakil bupati Pinrang nomor urut 2, Andi Irwan Hamid-Alimin, jika terpilih nanti.

Di tangan Iwan-Alimin, generasi penerus pembangunan Bumi Lasinrang di masa datang akan digodok dengan berbagai program pendidikan berbasis kewirausahaan, peningkatan akhlak dan budi pekerti serta penerapan teknologi informasi (TI).

Kemandirian generasi muda lanjut Iwan, bisa dimulai sejak dini dengan pengenalan kewirausahaan bukan hanya pada skala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) saja. Menurut Iwan, murid-murid Sekolah Dasar (SD) juga sudah harus mengenal kewirausahaan secara sederhana dan mempelajari penerapan IT.

“Ada kesiapan generasi muda sejak dini dengan mengenal wirausaha dan informasi teknologi terapan,” paparnya.

Bagi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pinrang ini, pendidikan bukan hanya menyiapkan hal gratis dan terkesan instan, tapi harus berkualitas, serta ada outputnya.

“Bagi kami program gratisan dunia pendidikan hanya hal mudah dan instan, namun menyiapkan dunia pendidikan kita untuk kemandirian generasi muda ini yang harus direalisasikan,” tandas mantan Plt Ketua DPD II Partai Golkar Pinrang ini. (*)


div>