KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Isi Akhir Pekan, Bupati Cantik Ini Ikuti Fun Run

Reporter:

Haerul Tunggariif

Editor:

Iskanto

Senin , 15 Oktober 2018 17:30
Isi Akhir Pekan, Bupati Cantik Ini Ikuti Fun Run

- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengisi akhir pekan dengan mengikuti kegiatan Fun Run 10 Km yang dilaksanakan Polres Luwu Utara, Minggu (14/10) kemarin.

LUWUUTARA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengisi akhir pekan dengan mengikuti kegiatan Fun Run 10 Km yang dilaksanakan Polres Luwu Utara, Minggu (14/10) kemarin.

Lari 10 km itu dilaksanakan di sungai rongkong yang dimulai dari Desa Malimbu sampai Desa Pararra. Kegiatan ini juga diikuti Kapolres Luwu Utara, Dandim 1403/Sawerigading, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu, para Kepala Perangkat Daerah, dan masyarakat.

Sebelum memulai berlari, Bupati Indah Putri Indriani mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat Luwu Utara yang ikut mengambil bagian dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat penting karena ada deklarasi damai untuk Pemilu 2019 mendatang yang aman dan sejuk. Komitmen ini harus kita bangun bersama dalam rangka menciptakan demokrasi yang bermartabat dan melahirkan pemimpin yang berintegritas,” tutur Indah Senin (15/10/2018).

Indah juga mengajak seluruh masyrakat untuk menjadi pemilih cerdas yang senantiasa menjaga kebersamaan dan perdamaian.

“Yang tidak kalah pentingnya adalah menjaga persatuan dan kesatuan kita sebagai anak bangsa. Mari kita semua menjadi pemilih yang cerdas,” ajak Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini.

Pada kesempatan itu pula, Bupati beralias IDP ini juga turut membacakan Deklarasi Pemilu Damai yang diikuti seluruh peserta Fun Run.

Kagiatan ini juga dirangkaikan dengan pengumpulan dana bagi para korban bencana di Lombok, Palu, Sigi dan Donggala. “Paling tidak apa yang kita lakulan hari ini bisa memberikan kekuatan kepada saudara-saudara dan keluarga kita yang terkena musibah bencana untuk terus berjuang dan bertahan dalam kondisi yang serba kecukupan,” pungkas Indah. (*)


Tag
div>