SENIN , 22 JANUARI 2018

Istri Aru Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Pemulung

Reporter:

Editor:

MD

Rabu , 31 Mei 2017 19:27
Istri Aru Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Pemulung

Ketua Himpunan Wanita Karya Makassar, Sherly Farouk bersama pemgurus foto bersama puluhan pemulung usai buka puasa bersama, di Warkop Kerabat, Jl Perumnas Antang, Rabu (31/5). (MD/FAJAR/RAKYATSULSEL).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gerakan sosialisasi tidak hanya dilakukan para calon Wali Kota Makassar, tapi juga para istri mereka. Sebut misalnya, Istri walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Indira Jusuf aktif lewat PKK Kota Makassar dan Dekranasda Makassar.

Hal yang sama dilakukan istri Farouk M Betta, Ketua Golkar sekaligus Ketua DPRD Makassar. Lewat Himpunan Wanita Karya (HWK), Ikawan dan IIPG, istri Farouk, Sherly Lamuda Farouk, juga sangat intens.

Ibu tiga anak ini melakukan buka puasa bersama anak pemulung di Warkop Kerabat Antang, Rabu (31/5). Ia memboyong puluhan pengurus HWK Makassar untuk buka puasa dan shalat maghrib bersama pemulung.

“Ini bagian dari program HWK untuk selalu bersama warga ya g kurang mampu. Apalagi mereka ini masih anak anak. Butuh support dari kita semua,”kata Sherly yang juga aktif di kerukunan keluarga Ambon dan Manado ini.


div>