SELASA , 12 DESEMBER 2017

Istri Cakka Ingatkan Relawan Permata Punggawa Santun Bersosialisasi

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 30 November 2017 18:00
Istri Cakka Ingatkan Relawan Permata Punggawa Santun Bersosialisasi

Andi Tenri Karta Mudzakkar Salam Punggawa bersama Wakil Walikota Palopo Akhmad Syarifuddin (Ome).

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Mesin pendukung pasangan IYL-Cakka terus bergerak. Para pendukung yang tergabung dalam Permata Punggawa Macakka, melakukan konsolidasi.

Bertempat di kediaman Andi Mudzakkar di Latuppa, Palopo, Tim Permata Punggawa melakukan silaturrahim yang menghimpun perwakilan 9 kecamatan yang ada di Kota Palopo.

Dalam pertemuan yang dihadiri kurang lebih 100 orang ini, istri Andi Mudzakkar, Andi Tenri Karta Mudzakkar menjelaskan beberapa hal menyangkut kerja-kerja tim dalam momentum Pilgub 2018.

Menurut Tenri Karta, dalam memperkenalkan pasangan IYL-Cakka kepada pemilih, hendaknya dibutuhkan kemampuan berkomunikasi secara baik dengan orang lain.

“Yang paling penting adalah etika kita berkomunikasi dengan calon pemilih. Ibaratnya kita ini menjual suatu produk barang. Anggaplah kita ini sales. Kita wajib tahu barang apa yang kita jual. Kita wajib mengetahui siapa IYL dan latar belakangnya. Pun kita juga dituntuk mampu memperkenalkan Andi Mudzakkar dan latar belakangnya. Sampaikan itu semua secara baik, menjunjung etika, sipakatau,” ujar Tenri Karta, Kamis (30/11/2017).

Mantan Ketua PMI Kabupaten Luwu ini juga mengimbau kepada seluruh tim perempuannya, untuk menghindari melakukan black campaign kepada rival IYL-Cakka

“Kalau IYl-Cakka diserang, kita jangan balas. Biarkan saja. Itulah yang membedakan kita dengan mereka. Kita fokus saja bekerja sesuai koridor yang ada,” imbaunya.

Melalui kesempatan ini, Permata juga menuturkan, untuk mengunjungi semua wilayah atau semua pemilih dalam pilgub ini merupakan hal mustahil. Olehnya itu, melalui perantara Permata, diharapkan bisa membantu.

Sementara itu Ketua Tim Permata Punggawa Macakka Kota Palopo, Hj Dahniar dalam pemaparan singkatnya, mengatakan, sejak mesin Permata Punggawa Macakka bergerak khususnya di Kota Palopo, sambutan masyarakat sungguh sangat baik.

“Alhamdulillah, setiap ada kesempatan kami terus melakukan sosialisasi ke masyarakat. Responnya sangat baik. Juga struktur tim sudah terbentuk di sembilan kecamatan. Insyaallah kami dari tim permata akan menjadi salah satu penentu kemenangan Punggawa Macakka khususnya di Kota Palopo, “jelas Dahniar. (**)


div>