MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Istri Danny Pomanto Temui IYL di Rumah Kita, Bahas Apa Yah?

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 23 Desember 2017 09:00
Istri Danny Pomanto Temui IYL di Rumah Kita, Bahas Apa Yah?

Ichsan Yasin Limpo berbincang santai dengan Indira Yusuf Ismail di "Rumah Kita" di Jalan Hertasning, Jumat (22/12/2017).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM– Istri Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, Indira Yusuf Ismail menyambangi posko pemenangan IYL-Cakka “Rumah Kita” di Jalan Hertasning, Jumat (22/12/2017) sore.

Indira yang datang didampingi sejumlah kerabatnya, langsung disambut hangat Ketua Tim Rumah Kita H Bahar Ngitung, serta sejumlah tokoh masyarakat lintas kecamatan di Makassar yang di saat bersamaan datang memberi dukungan ke IYL-Cakka.

Usai menyalami satu persatu tim dan warga yang duduk di teras “rumah kita”, Indira kemudian masuk ke ruang dalam. Di tempat itu, Ichsan Yasin Limpo duduk bersantai.

Berdasarkan pantauan, IYL dan Indira nampak berbincang penuh keakraban hingga mereka tertawa terbahak di dalam ruangan berkapasitas 10 orang itu. Raut muka bahagia terpencar dari mereka.

Selama satu jam, IYL dan Indira melakukan pertemuan secara tertutup. Setelah itu jelang Magrib, Indira bersama kerabatnya keluar dari ruangan. Lagi-lagi mengumbar senyum dan menyalami kembali tim rumah kita.

“Mariki’ semua,” kata Indira sambil menyalami tim dan relawan yang duduk bareng di teras rumah kita.

Sebelum meninggalkan posko, Indira melakukan Salam Punggawa. Bahkan di atas kendaraan pribadinya pun, sambil membuka kaca bagian tengah, ia kembali melakukan Salam Punggawa, atau salam yang diidentikkan dengan IYL-Cakka. (**)


div>