SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Istri Ngamuk Pergoki Suami di Indekos

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Sabtu , 24 Desember 2016 11:31
Istri Ngamuk Pergoki Suami di Indekos

int

Kasus asusila kembali terjadi di Bone. Kali ini, pelakunya oknum PNS bernama AR (44). Dia kepergok Satpol PP tengah bermesraan bersama wanita yang bukan istrinya, WY (30).

Lokasinya di Perumahan Pawi, Kelurahan Biru, Kamis (22/12/2016). Keduanya langsung digiring ke kantor Satpol PP untuk diinterogasi.

Mengetahui suaminya bermesraan dengan wanita lain, istri AR, NH geram. Perempuan berusia 43 tahun tersebut mengamuk saat melihat sang suami dan teman wanitanya digiring ke mobil Satpol PP.

NH mengaku sudah lama curiga kelakuan suaminya. AR sering keluar rumah tanpa alasan yang jelas. Dirinya bahkan sudah pernah memergoki suaminya berbuat mesum dengan perempuan tersebut.

“Heran ka sikapnya. Dia sama perempuan di kosan sama cewek. Sudah lama saya curiga,” kata NH.

Sementara AR tampak santai. Dia mengaku hubungan dengan istrinya sudah renggang akibat sering cekcok. “Saya sudah mau ceraikan,” akunya.

Kepala Bidan Ketenteraman dan Ketertiban Satpol PP Bone, Darmadi memastikan pasangan yang ditemukan di indekos Perumahan Pawi bukan suami-istri. “Kami akan memanggil keluarga mereka,” katanya. (fo/rso)


div>