MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Istri Nur Husain Merasa Tak Ada Yang Sulit Kampanyekan Suami

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 16 September 2015 21:11

MALILI,RAKYATSULSEL.COM – Padatnya undangan silaturahmi calon Bupati Luwu Timur Nur Husain, membuat sang istri, Hariani ikut mengkampanyekan suaminya itu bila berhalangan datang. Hariani juga mengaku sudah terbiasa blusukan ditengah warga.

Terang saja, Hariani adalah mantan ketua Dharma Wanita, saat sang suami menjabat kepala Camat di Towuti dan Wasuponda. Selain itu, ibu tujuh anak ini pernah menjadi Ketua BKMT, Bidan Puskesmas Baebunta, Sabbang, Wawondula, dan Wasuponda.

“Saya tidak kaku lagi dengan mengunjungi warga, karena kegiatan seperti ini sangat sering saya lakukan sejak mendampingi bapak saat jadi camat, ” ujar Hariani

Seperti yang terlihat di desa Bahari, Kecamatan Wotu, Rabu (16/9/15), Hariani memaparkan program-program calon bupati-wakil bupati Luwu Timur dari nomor urut 1, Nur Husain dan Esra Lamban kepada warga. Ia pun mengajak agar suaminya dipilih jadi Bupati.

“Mari ki’ to masseddi (bersatu) membangung daerah ini, Nur Husain, Esra, tidak akan bisa menjalankan programnya, kalau bukan pada kita semua yang berikan dukungan, ” kata dia.


div>