MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Istri Tidur dengan Sahabat Suami, Jadinya Begini…

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Senin , 27 Maret 2017 08:06

RAKYATSULSEL.COM — SS alias Tono warga Karombasan Selatan Lingkungan 1, Manado, menikam Gerry Lumempow warga Karombasan Utara lingkungan 2.

Korban harus dirawat intensif di RS Bhayangkara.

Penusukan berawal ketika Tono memergoki istrinya, inisial AR, bersama korban Gerry tertidur dalam keadaan tanpa busana di kamar nomor 3 penginapan Virgo di Kelurahan Winangun 1 Lingkungan 5, Minggu (26/3) sekira pukul 05.00.

Keributan terjadi. Polsek Malalayang bekerja sama dengan Polsek Wanea datang, langsung menangkap Tono.

Kapolsek Malalayang Kompol I Made Sumadia mengatakan, tersangka Tono diringkus di samping SPBU Winangun.

“Korban menderita 14 luka tikaman di bagian dada, perut, dan punggung. Tersangka telah kami amankan dan akan diproses. Tersangka dijerat dengan Pasal 351 ayat 2 KUHP jo uu darurat no 12 tahun 1951 tentang membawa senjata tajam,” katanya.

Dia menambahkan, kasus penganiayaan ini motifnya sakit hati.

“Tersangka mengaku sakit hati memergoki korban bersama istrinya,” ujarnya, seperti diberitakan Manado Post (Jawa Pos Group)

[NEXT-RASUL]

Sementara itu, Anton Lumempow, ayah korban, mengaku kaget mendengar kejadian ini.

“Tadi sekira pukul 05.30 pagi, ada tentara yang datang memberitahu. Saya pikir dia (korban, Red) kecelakaan. Namun saya langsung diantarkan dan mengecek di RS Bhayangkara Karombasan ternyata dia ditikam,” ucapnya.

Anton juga menyayangkan kejadian ini. “Saya tahu mereka berdua berteman. Si tersangka sering datang ke rumah,” tuturnya.

Dikatakan, saat ini korban sementara dioperasi karena mendapat luka serius di bagian perut dan punggung.(ctr-22)


Tag
div>