KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Isu Paket TP-Nurhaldin, Ini Tanggapan NH

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 09 Juni 2017 02:57
Isu Paket TP-Nurhaldin, Ini Tanggapan NH

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Halid.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Halid, memastikan, Partai Golkar akan mengusung kembali Taufan Pawe (TP), pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Parepare tahun 2018 mendatang.

“Kami telah memutuskan bahwa, Wali Kota dan Bupati incumbent yang ingin kembali maju Pilkada, akan dicalonkan kembali oleh Partai Golkar,” kata Nurdin, Jum’at (09/06/2017).

Untuk Calon Wakil Wali Kota dan Wakil Bupati, kata dia, diajukan sepekan setelah perayaan Idul Fitri. Supaya, kata dia, bisa secepatnya diputuskan oleh Partai Golkar.

Saat disinggung isu terkait paket TP dengan Andi Nurhaldin Halid, yang tak lain merupakan putra NH, Bakal Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tersebut, pihaknya tidak ikut campur tangan.

“Itu tanya sama Pak Taufan, dan kami serahkan sepenuhnya kepada beliau. Karena, DPD I tidak mengintervensi dan tidak ingin hanya memenangkan pertarungan dalam Pilkada,” bebernya.

Nurdin menjelaskan, ke depannya diharapkan terjadi kebersamaan, keakraban, kekompakan dan persatuan, antara Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Bupati dan Wakil Bupati, dalam membangun daerah nya lima tahun ke depan,” terangnya.

Sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Taufan Pawe, mengungkapkan, kabar tersebut merupakan isu semata.

“Tidak seperti itu, dan itu hanya isu,” ungkap Wali Kota Parepare tersebut, beberapa waktu lalu. (luk)


Tag
div>