MINGGU , 24 JUNI 2018

ITE 2018 kembali di Gelar, Target Transaksi Rp60 M

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 07 Juni 2018 15:15
ITE 2018 kembali di Gelar, Target Transaksi Rp60 M

Representatif Leader Perwakilan AMK Makassar H Muhammad Azhar Gazali saat melaksanakan press conference, Kamis (7/6). Foto: Nhera/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Setelah sukses menyelenggarakan pameran di Jakarta tahun lalu, Islamic Tourism Expo (ITE) tahun ini kembali digelar dan memilih Kota Makassar sebagai tuan rumah. ITE akan digelar di Phinisi Ballroom Clarion Hotel Makassar mulai 5 sampai 6 Juli 2018 dengan target transaksi Rp60 Miliar

Representatif Leader Perwakilan AMK Makassar H Muhammad Azhar Gazali mengatakan, melihat tren pasar umroh dan wisata muslim yang kini mulai banyak bergeser ke daerah apalagi di Sulawesi, Makassar khususnya, pihaknya optimis bisa mencapai target tranksasi, apalagi berhasil menghadirkan 30 vounder dari berbagai negara.

“Vounder atau eksibitor tersebut 80 persen berasal dari timur tengah, selain itu ada Afrika Utara, Central Asia hingga Asia timur,” ungkapnya, Kamis (7/6).

Ekskbitor internasional tersebut bergerak di bidang perhotelan, tour operator, transportasi, airlines, catering services hingga provider visa. Bagi mereka, pameran ini merupakan kesempatan untuk bertemu dan menjalin kerjasama dengan para pemilik travel agent lndonesia.

“Para pemilik travel agent lndonesia juga dimudahkan, karena bisa bertemu dan membandingkan produk dari bebagai ekhibitor dalam satu kesempatan,” jelasnya. (*)


Tag
  • ITE 2018
  •  
    div>